-->

Cara merawat tanaman cabe rawit agar berbuah lebat

Cara merawat tanaman cabe rawit agar berbuah lebat

1. Sistem Menjaga Tumbuhan Cabe di Umur 0 Haring Sampai 1 Bulan

Pada masa cabai berusia saat sebelum 1 bulan. Kamu wajib fokus pada pemberian pupuk kandang semacam kotoran sapi yang sudah di keringkan pada tumbuhan cabai.

Tidak hanya itu pupuk kandang dari kotoran ayam juga nyatanya baik untuk tumbuhan cabe. Sebab memiliki faktor phospor serta nitrogen yang sangat baik pertumbuhan serta perkembangan organ tumbuhan. Pertumbuhan Cabe di Umur 1 bulan: hidroponik

Di dikala tumbuhan cabai usia 0 sampai 7 hari umumnya sudah merambah semai bibit. Sehabis itu kala cabai berusia 7 sampai 20 hari menggambarkan masa perpindahan pembesaran bibit yang masih terletak di dalam pot polybag.

Sampai kesimpulannya di umur 21 sampai 30 hari, pada masa itu waktu yang sangat sesuai di jalani pemupukan dengan kotoran sapi maupun ayam. Perawatan lainya ang pula berarti kala cabai di umur kurang dari satu bulan merupakan penyulaman

Cara merawat tanaman cabe rawit agar berbuah lebat
.

Penyulaman merupakan pembuangan rumput ataupun gulma yang mengusik perkembangan tumbuhan cabe.

Mengingat di umur cabe yang kurang dari satu bulan sangat rentan sekali dengan kematian bibit yang di sebabkan oleh perihal tersebut.

2. Perawatan Cabe di Umur 1 Hingga 2 Bualan

Pada masa umur tumbuhan cabe merambah umur 1– 2 bualan hendaknya supaya di beri pupuk phonska cair. Pembuatan pupuk phoska cair bagaikan berikut:

Siapkan sebagian pupuk organik semacam pupuk SP 1 kilogram, pupuk KCL 1 Kilogram serta pula pupuk phonska 2 Kg. Berikutnya siapkan sebagian ember serta air bersih

Kemudian tuangkan 8 liter air kedalam ember serta gabungkan ketiga pupuk yang telah di siapkan tadi. Aduk sampai rata. Pupuk phonska cair siap di gunakan

Sistem pemakaian Pupuk Phonska Cair:

Ambil 1 liter terlebih dulu dari 8 liter yang sudah di buat tadi. Dari pupuk 1 liter yang di ambil tadi gabungkan dengan 20 liter air bersih. Jadi 8 liter yang kita buat tadi dapat jadi 160 liter pupuk sehabis di campuri air.

seperti yang di kutip dalam website dauntani.com Pencampuran air bertujuan supaya pangkal tumbuhan cabe tidak kering. Sebab terserang pupuk tanpa kombinasi air bersih Sehabis larutan di campur dengan air. Kemudian masukan ke dalam perlengkapan semprot buat menyiram tumbuhan cabe yang berusia 1– 2 bulan

Pemberian pupuk phonska cair telah teruji bisa menjadikan tumbuhan cabe berbuah rimbun. Serta pula tumbuhan cabe hendak jadi lebih produktif di banding tanpa pemakaian pupuk phonska cair.

waktu yang sangat sesuai di jalani penyemprotan pupuk phonska ke tumbuhan cabai merupakan di umur 1 bulan sampai 1, 5 bulan. Sebab pada umur tersebut tanamn cabe hendak gampang terangsang serta dapet mengashilkan buah yang lebih rimbun.

Perwatan lainya yang pula tidak kalah berarti merupakan di ushakan tanah jangan sampi kering. Kontrol tanah tiap dikala apabila tanah hingga kering mangka butuh di jalani penyiraman.

Pada masa ini pula sesuai di jalani perempalan. Perempalan merupakan metode mempercapat pembuahan pada tumbuhan cabai. Buat uraian berikutnya dapat kamu baca disini: Sistem Supaya Tumbuhan Cabai Kilat Berbuah dengan Metode Perempalan.

3. Perawatan cabai di Umur 2 Sampai 3 Bulan

Apabila cabe telah merambah usi 2– 3 bulan. Pada fase tersebut tumbuhan cabai telah mulai berbunga. Serta pula berbuah banyak dengan ketentuan perawatan yang benar serta bagus.

Tetapi kamu wajib senantiasa mengendalikan tumbuhan cabe tersebut jangan hingga terserang hama penyakit, berkembang kerdil serta pula batangnya kurus. 

0 Response to "Cara merawat tanaman cabe rawit agar berbuah lebat"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel