-->

CARA MENANAM TOMAT DALAM POT



Berdasarkan morfologinya, tanaman tomat dibedakan atas beraneka ragam type & biarpun trick budidaya ini akan di aplikasikan terhadap nyaris seluruhnya kategori tanaman tomat, berikut kami jelaskan tata cara menanam tomat cherry di pot :

1. Taruh pot tanaman tomat cherry di ruang yg terkena cahaya matahari tapi terlindung dari angin kencang.

Angin kencang bisa merusak & merontokkan daun, mematahkan batang, menghancurkan bunga, & merontokkan buah. Tomat cherry tumbuh terbaik kepada suhu 21,1 – 26,6 derajat Celcius.

2. Beri kandang tomat disekitar tanaman tomat yg masihlah belia. Kandang tomat sanggup dibuat dari kawat & mesti mempunyai lokasi yg lumayan antar kawat utk tangan Kamu.

Menumbuhkan tomat cherry di pot yg dikasih kandang mengijinkan tanaman buat tumbuh dengan cara alami tidak dengan mesti dipangkas.

Tidak Hanya itu, kandang dapat juga menghindarkan tanaman dari predator seperti siput.

3. Siram tanaman tomat cherry tiap-tiap kali tanah tampak mulai sejak mengering. Tuangkan air diatas tanah sampai mengalir ke luar dari sektor bawah pot.

Dgn kiat ini bukan daun yg dibasahi, melainkan tanah yg memperoleh penambahan air.

Daun yg basah dalam jangka disaat lama akan memicu busuk daun & tanaman lebih enteng terpapar penyakit.

Kalau cuaca kering & panas, tanaman bisa jadi butuh disiram tiap-tiap hri.

4. Beri pupuk yg larut dalam air sesegera bisa jadi sesudah tanaman ditempatkan di dalam pot. Campur 2 Sumber Daya Manusia pupuk 5-10-5 ke dalam tiga liter air.

Tuangkan campuran pupuk di tanah di sekitar tanaman. Beri pupuk lagi saat tomat perdana kali muncul, selanjutnya dua pekan sesudah tomat perdana matang, & satu bln sesudahnya.

5. Panen tomat cherry saat telah matang & kulit masihlah terasa kencang. Tomat cherry siap buat disantap.

0 Response to "CARA MENANAM TOMAT DALAM POT"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel